Sukses

Yang Lucu di CommuterLine: Saat Payung dan Tas Kejepit di Pintu

Kejadian lucu dan aneh pun sering terjadi saat menaiki kereta.

Citizen6, Jakarta Hujan deras sejak tadi pagi di wilayah Bogor dan Jakarta membuat masyarakat sibuk dengan aktifitas memegang payung sambil membawa tas.

Kesibukan tersebut terlihat juga di setiap stasiun yang ada di Jabode (Jakarta, Bogor, Depok). CommuterLine (CL) di jam pergi kantor selalu ramai dan chaos, apalagi kalau hujan turun keadaan semakin parah karena becek dan penumpang membawa barang bawaan lebih banyak.

Anisha salah satu penumpang CL jurusan Bogor-Kota menceritakan kepada tim Citizen6 Rabu (12/3/2014), "Saya lagi nunggu kereta di stasiun Tebet terus melihat kereta jurusan Bogor melintas dan ada yang aneh, ternyata ada payung nyangkut di pintu CL gerbong wanita".

Berikut komentar setelah photo di share di media sosial instagram dan twitter:

Tiwiwww : "eh sumpah ini kocak bgt hahahaha".

Rendyfp: "Miris sekali. Pasti ibu-ibu tuh yang bawa".

Arnychiput : "unik.. gimana cara y? ajarin donk! hehehe".

Nputrilestari : "haha kocak".

Anisha : "perjuangan naik kereta kren".

Yunita : "Haha ya paling itu sampe stasiun depok lama".

Selain payung kejepit, kejadian lucu dan aneh pun sering terjadi saat menaiki kereta. Ada barang bawaan penumpang yang sering terjepit seperti tas, jaket maupun pakaian penumpang karena terburu-buru saat menaiki kereta.

Terus harus bagaimana? Biasanya penumpang yang tasnya terjepit tidak bisa bergerak alias 'mati gaya' karena pintu kereta baru bisa terbuka di stasiun selanjutnya. Terkadang kejadian seperti ini memberi kelucuan saat di dalam kereta, suasana sumpek pun tidak dihiraukan kala melihat insiden kejepit tersebut.

Salah satu contoh penumpang yang 'mati gaya' saat tasnya terjepit:

 

 

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Tiwul, Camilan Tradisional Unik dari Jawa Tengah

5 Alasan Tweeple Suka (Nge)Twit Galau

`Popo`, Kritikan Lucu yang Bikin Ketawa dari Ryan Riyadi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.