Sukses

Maleo, Tetap Eksis dengan Single Ketiga

Di tengah lesunya bisnis industri musik Indonesia, mereka tetap menunjukkan komitmennya untuk mewujudkan eksistensinya melalui karya.

Citizen6, Bandung Menyusul kesuksesan dua single sebelumnya, Maleo band asal Kota Bandung hadir kembali me-release single terbarunya (single ketiga) di awal Februari 2014 yang lalu, berjudul "Hiduplah Dengan Dirimu".

Maleo, dengan formasi personil Niyo (Vocal), Dhani (Guitar), Faisal (Bass), Rian (Keyboard) dan Thieo (Drum) sebelumnya telah me-release single pertama berjudul "Terlalu Cepat" pada Januari 2013 dan single kedua "Possessive" pada September 2013. Kedua single ini mendapat respon yang bagus dari masyarakat dan telah menduduki top chart tangga lagu pop.

Di tengah lesunya bisnis industri musik Indonesia, mereka tetap menunjukkan komitmennya untuk mewujudkan eksistensinya dengan terus konsisten melalui karya-karyanya.

"Eksistensi bagi Maleo adalah karya yang dihasilkan dan mudah-mudahan karya kami selalu mendapat tempat dihati masyarakat pecinta musik Indonesia," jelas Niyo sang vokalis.

Maleo memang bukan band yang baru "menetas" dan tidak bisa dipungkiri musikalitas dari karya-karya yang dihasilkannya patut untuk diperhitungkan di belantika musik negeri ini. (mar)

Penulis
Nur Lailli
Bandung, laillinxxx@yahoo.co.id

Baca juga:
[Pekerjaan Impian] Promotor Untuk Mengembangkan Industri Musik
`Kota Seni Suropati` Berekspresi di Ruang Publik
[Pekerjaan Impian] Penyanyi Profesional Tingkat Dunia
Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini