Sukses

Kantor Partai Aceh Digranat Orang Tak Dikenal

Kantor Partai Aceh malam tadi digranat orang tak dikenal saat ini polisi masih menyisir lokasi kejadian

Liputan6.com, Banda Aceh- Kantor Partai Aceh di wilayah Kecamatan Lungbata, Banda Aceh dilempar granat oleh orang tak dikenal pada Selasa malam ini, sekitar pukul 20.15 WIB tadi.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (11/3/2014), granat tersebut dilemparkan mengenai jendela lantai dua kantor yang berada di Jalan Tengku Imum Lung Bata, Banda Aceh. Serpihan granat juga mengenai bagian pintu bawah kantor. Saat kejadian, terdapat lima orang anggota partai yang sedang berada dalam kantor.

Di lokasi kejadian, beberapa pasukan kepolisian dari satuan gegana dibantu pengamanan dari satuan lainnya, tampak sedang melakukan penyisiran. Satu unit kendaraan taktis polisi juga turut disiagakan di halaman kantor.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas serangan granat ini.

Posko pemenangan Partai Nasional Aceh (PNA) di Nibong, Aceh  Utara, dirusak belasan pria berparang, pada Sabtu 8 Maret 2014, sekira pukul 03.20 WIB. Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja, bagian depan dan pintu posko rusak berat. (Rizki Gunawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.