Sukses

Eddies Adelia Ditahan Usai Diperiksa?

Pemeriksaan kali ini diperkirakan akan berlangsung hingga malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Eddies Adelia kembali diperiksa penyidik Polda Metro sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana pencucian uang. Kasus ini lebih dulu menyeret suaminya Ferry Setiawan sebagai tersangka. Lantas apakah Eddies juga akan dijebloskan ke sel tahanan?

"Sekarang sedang berlangsung pemeriksaan oleh penyidik, belum dapat disimpulkan apakah ditahan atau tidak," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (11/3/2014).

Pemeriksaan Eddies hari ini merupakan lanjutan dari permintaan keterangan Jumat pekan lalu. Pada pemeriksaan sebelumnya, penyidik terpaksa menghentikan pemeriksaan karena Eddies kelelahan dan sakit.

Sehingga pemeriksaan dilanjutkan hari ini hingga malam. Nantinya, keterangan yang sudah disampaikan Eddies akan dirangkum penyidik.

"Pertanyaannya, berkaitan dengan aliran dana yang diterima, itu patut diduga hasil kejahatan. Tentunya, pertanyaan akan berkembang. (Pemeriksaan) Bisa berlangsung sampai malam," pungkas Rikwanto.

Pemeriksaan Eddies sempat tertunda 2 kali karena mengalami sakit liver dan maag. Suami Eddies, Ferry Setiawan ditetapkan tersangka pihak kepolisian dengan tuduhan Tindak Pidana Penipuan, Penggelapan, dan Pencucian Uang sebesar Rp 45 miliar dengan menggunakan Draft Loading Fiktif. (Ismoko Widjaya)

Baca juga:

Tegakkan Hukum, Eddies Adelia Harus Ditahan

Suami Sering Menipu, Eddies Adelia Tutup Mata?

Polisi Beri Penjelasan Soal Eddies Adelia yang Tidak Ditahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini