Sukses

WNI di Malaysia Tewas Terlindas Traktor

Lelaki bernama Hasan Haedi itu tewas terlindas traktor yang dikemudikannya sendiri di Jalan Kota Tinggi, Kulaijaya.

Liputan6.com, Kota Tinggi - Nasib nahas menimpa seorang pria yang merupakan warga negara Indonesia di Malaysia. Lelaki bernama Hasan Haedi itu tewas terlindas traktor yang dikemudikannya sendiri di Jalan Kota Tinggi, Kulaijaya.

Kepala Kepolisian Kota Tinggi Rahmat Othman mengatakan, kejadian terjadi di perkebunan kelapa sawit yang dimiliki oleh Johor Education Foundation (YPJ), Kota Tinggi pada Senin 10 Maret 2014, sekitar pukul 15.00 WIB waktu setempat.

Berdasarkan hasil penyelidikan, pria berusia 28 tahun tersebut tengah berusaha memundurkan traktor dari kursi kemudi. Namun tak terduga, traktor jatuh ke dalam jurang di belakang dengan kedalaman 9 meter.

Tubuh Hasan Haedi kemudian terpental keluar traktor. Dia pun jatuh ke jurang, tertimpa dan terlindas traktor. "Jasad korban kita evakuasi pada pukul 17.30 dan dibawa ke bagian forensik Rumah Sakit Kota Tinggi," kata Rahmat seperti dimuat Bernama, Selasa (11/3/2014).

Saudara Hasan, Asri telah membawa jasad korban dari rumah sakit. Kata Asri, Hasan dimakamkan di kampung halamannya di Desa Bagek Papan, Lombok Timur, Indonesia. (Shinta Sinaga)

Baca juga:

Polisi Pelajari Gerak-gerik Penumpang Malaysia Airlines

Pemegang Paspor Palsu Warga Negara Iran

Keluarga Korban Tunggu Nasib Pesawat MH370

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini