Sukses

Eksis di Sosial Media dengan Akun-akun Galau

Akun-akun galau ini paling disukai para remaja terutama yang sedang dalam proses pedekate (pendekatan) atau patah hati

Citizen6, Jakarta "Sejauh manapun kau melangkah, sebanyak apapun orang kau temui, takkan kau dapat hati seperti hatiku, tempat utkmu pulang dan bersandar #KU"

Itu adalah tweet yang diposting akun @Kertasusang. Selain akun satu ini, masih banyak lagi akun-akun yang berisi tentang kegelisahan hati alias galau.

Coba lihat akun-akun di bawah ini:

@BuatSeseorang: "Sangat menyenangkan saat memiliki seseorang yg dapat membuatmu tersenyum walau dia bahkan tidak sedang disekitarmu".

@Sahabatbijak: "Pacar bisa melangkah pergi tapi sahabat selalu setia mendampingi saat kita senang ataupun susah".

@tukangketawa: "Ibarat buku, mungkin aku cuma kata pengantar. Sering ngejelasin sesuatu yang penting tapi gak pernah kamu pedulikan".

@tukangketawa: "Enak ya jadi kamu, udah lama di hati aku tapi gak pernah dipungut biaya sewa".

Lalu apa istimewanya akun-akun ini?

Ternyata akun-akun galau ini paling disukai para remaja terutama yang sedang dalam proses pedekate (pendekatan) atau patah hati.

Jangan anggap remeh, akun galau ini punya ratusan ribu followers. Cek saja akun @BuatSeseorang yang punya 907 ribu followers, @Sahabatbijak punya 97 ribu followers dan akun tukang ketawa memiliki 16 ribu followers.

Akun-akun di atas memiliki banyak followers, bahkan sekarang memiliki banyak fans. Ketertarikan para followers terhadap akun-akun tersebut dilihat dari tweet-tweet yang selalu dibuat para (seleb tweet) sebutan yang lebih populernya.

Setiap akun memiliki pasar followers sendiri seperti anak remaja atau siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) maupun Perguruan tinggi. Setiap tweet yang di buat masing-masing akun pun berbeda, mereka memiliki ciri khasnya sendiri.

Rahasia biar tetap eksis dan disukai followers-nya, akun-akun galau ini harus kreatif dan mampu memahami kegalauan banyak orang. Jika akun ini dianggap bisa mewakili curahan hati, dengan sendirinya followers-nya juga akan terus memantau timeline akun tersebut.

Nah, jika ingin eksis di sosial media, coba saja bikin akun-akun galau. Kuncinya harus kreatif mengolah kata yang mewakili perasaan galau banyak orang.

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Aksi Bijak Kertas, Ayo Jangan Boros Pakai Kertas!

Arem-arem, Kue Tradisional Penawar Lapar di Pagi Hari

`Popo`, Kritikan Lucu yang Bikin Ketawa dari Ryan Riyadi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini