Sukses

3 WNI Keluarga Penumpang Malaysia Airlines Terbang ke KL

Mereka merupakan keluarga penumpang atas nama Swadaya Ferry Indra dan Suadaya Herry Indra. 3 Orang diberangkatkan ke Kuala Lumpur (KL).

Liputan6.com, Tangerang - 3 Orang warga negara Indonesia dari 2 keluarga penumpang Malaysia Airlines yang belum diketahui keberadaannya akhirnya diterbangkan ke Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka merupakan keluarga penumpang atas nama Swadaya Ferry Indra dan Suadaya Herry Indra.

"Kedua keluarga penumpang itu langsung kami berangkatkan menuju Kuala Lumpur, Malaysia. Total hari ini ada 3 orang yang kami berangkatkan," ujar Manager Malaysia Airlines Bandara Soekarno-Hatta, Abdul Shukor Saleh, di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Senin (10/3/2014).

Perwakilan dari keluarga Herry diwakilkan oleh istrinya, Nana, sedangkan keluarga Ferry diwakilkan istri dan 1 orang keluarganya Vivi Wirianto. Ketiganya sudah berada di kantor perwakilan Malaysia Airlines Bandara Soetta sejak pagi.

Ketiganya diberangkatkan dengan pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MS 712 pada pukul 09.45 WIB. Setibanya di Malaysia, keluarga penumpang akan bergabung dengan keluarga penumpang lainnya, untuk menerima informasi segala perkembangan terkini langsung dari Malaysia Airlines pusat.

Masih dikatakan Abdul Shukor, keluarga penumpang selama di Malaysia, akomodasi akan ditanggung sepenuhnya oleh maskapai. "Mulai dari makan, keperluan pribadi, sampai penginapan, Malaysia Airlines yang akan menanggung," ujar Abdul.

Di Malaysia, keluarga penumpang akan di inapkan di salah satu hotel yang dekat dengan bandara. "Ya, semua keluarga akan menginap dalam satu hotel," ujarnya. (Yus Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini