Sukses

Lalu Lintas Jakarta Minggu Pagi Ini Lancar

Kecelakaan juga terjadi di ruas jalan bypass Cibubur, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu Lintas Jakarta dan sekitarnya di akhir pekan pada Minggu, (9/3/2014) pagi ini terpantau lancar. Namun di beberapa ruas jalan sedikit mengalami kepadatan disertai kecelakaan.

Seperti yang dikutip dari akun twitter @TMCPoldaMetro, beberapa kecelakaan terjadi  antara sebuah mobil Subaru bernomor polisi B 1382 SHQ dengan sebuah taksi di jalan Jenderal Sudirman depan Hotel Sultan.

Kecelakaan juga terjadi di ruas jalan bypass Cibubur, Jakarta Timur, sebuah mobil tampak terguling dan melintang di tengah jalan. kondisi tersebut sempat menimbulkan kemacetan. Namun setela ditangani oleh petugas, ruas jalan kmbali lancar.

Selain itu, sebuah Bus Transjakarta koridor Lebak bulus-Harmoni mengalami mogok di Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.
 
Berikut sebagian pantauan arus lalu lintas yang dikutip dari Traffic management Center (TMC) Polda Metro Jaya:

1. Arus lalu lintas Tol dalam kota dari Slipi mengarah ke  Cawang ramai lancar di kedua arah

2. Kawasan semper Jakut dan sekitarnya diguyur hujan hati-hati bila melintasi

3. kondisi jalan Gatot Subroto lancar baik itu yang mengarah ke kawasan Grogol maupun ke Cawang.

4. Penutupan sementara underpass di Jalan Basuki Rahmat depan Pasar Gembrong yang mengarah ke Kampung Melaya karena ada Perbaikan jalan rusak. akibat penutupan tersebut ruas jalan tersendat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini