Sukses

[VIDEO] Lezatnya Inovasi Unik Lumpia Durian

Sebuah kedai di Jalan Sugiyopranoto, Semarang, Jawa Tengah, menyediakan lumpia dengan isi buah durian.

Liputan6.com, Semarang - Lumpia berisi buah durian? membayangkan saja sudah membuat kita tergoda untuk mencicipi. Apa jadinya jika lumpia berisi daging buah durian? Mmm... terbayang kelesatannya bukan?

Sebuah kedai di Jalan Sugiyopranoto, Semarang, Jawqa Tengah, menyediakan lumpia dengan isi buah durian. Menyajikannya cukup sederhana, awalnya persiapkan buah durian masak dan kulit lumpia, pisahkan daging buah durian dari bijinya, letakan tepat di atas kulit lumpia basah.

Setelah itu, tutupkan dengan lipatan teratur, lumpia durian dengan kulit lumpia basah siap dinikmati. Namun ada pula lumpia goreng durian.

Untuk menikmati lumpia durian, Anda cukup menyiapkan uang Rp 12 ribu. Harga yang sebanding dengan kenikmatan luar biasa yang kita peroleh. Lumpian ini cocok juga untuk dijadikan sebagai oleh-oleh.

Nah, dari pada hanya membayangkan, kita intip langsung tayangan lengkapnya melalui tautan video Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (9/3/2014), di bawah ini.

Baca juga:

Belum ke Jogja Jika Tak Beli Bakpia

Kuliner Semarang Paling `Mak Nyus` di Lidah

[VIDEO] Sedapnya! Nasi Balap Puyung Khas Lombok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini