Sukses

[VIDEO] Hotel Pijat `Plus-Plus` di Malang Dirazia

Belasan petugas gabungan Satpol PP dan Garnisun Surabaya, menggrebek Cosmo Hotel dan spa di Jalan Embong, Malang.

Liputan6.com, Malang - Belasan petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Garnisun (Tentara Gabungan) Surabaya, menggrebek Cosmo Hotel dan spa di Jalan Embong, Malang, Surabaya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (9/3/2014), meski dalam operasi ini para petugas mendapat perlakuan yang kurang simpatik. Dari pihak keamanan hotel mewah ini sempat terjadi percekcokan antara petugas dan Satpam ketika akan masuk kedalam lokasi.

Saat razia belangsung, banyak kamar yang dikunci dari dalam dan pihak keamanan hotel tidak mau memberikan kunci utama kamar-kamar tersebut.

Petugas pun kesulitan saat memeriksa sebuah kamar yang ternyata terkunci di lantai 3, diduga didalamnya terdapat sejumlah wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) yang disiapkan hotel tersebut.

Dalam operasi yang terbagi dalam 2 regu ini, regu lainnya mendapati sejumlah pasangan yang tidak memiliki kartu identitas.

Sejumlah pasangan itu akhirnya dibawa ke kantor Satpol PP Pemkot Surabaya dan menjalani pemeriksaan. Namun ternyata di sana mereka hanya didata, lalu diizinkan pulang.

Baca juga:

`Setor` 4 PSK, Germo ED Raup Keuntungan Rp 8 Juta Semalam

[VIDEO] Polisi Syariah Razia Hotel Bintang 5 di Aceh

Gerebek Hotel di Depok, Satpol PP Jaring Pasangan Tanpa Nikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.