Sukses

Sesumbar Sifa Soal Kebaikan Orangtua Hafitd

Sifa sudah merasa nyaman dengan Hafitd terutama dengan kedua orangtua kekasihnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan spesial antara Ahmad Imam Al Hafitd (19) dan Assyifa Ramadhani alias Sifa (19) baru terjalin 8 bulan. Meski demikian, Sifa sudah merasa nyaman dengan Hafitd terutama dengan kedua orangtua kekasihnya itu.

Kebanggaan Sifa pada orangtua Hafitd itu dituturkan oleh Mirna, tetanagga Sifa di Cipinang Muara, Jakarta Timur. Mirna mengatakan, Sifa memang kerap dibawa hafitd ke rumahnya di Kompleks Pulogebang Permai, Cakung, Jakarta Timur.

Dari pertemuan-pertemuan itu, Sifa pernah mengungkapkan kecocokannya dengan kedua orangtua Hafitd. "Dua minggu kemarin kalau nggak salah, dia cerita kalau orangtua Hafitd itu welcome gitu sama Sifa," kata Mirna di kediamannya, Cipinang Muara, Jakarta, Jumat (7/3/2014).

Menurut Mirna, saat menceritakan kedekatan dengan orangtua Hafitd itu raut wajah Sifa terlihat senang. Dia bangga karena merasa diperhatikan. Perhatian itulah yang membuat Sifa tak ragu melanjutkan hubungan dengan Hafitd. Walaupun, anak ke-4 dari 6 bersaudara itu pernah ditampar oleh Hafitd.

"Baru kemarin dibangga-banggain. Kalau sama ibunya Hafitd, suka diajarin, jangan lupa salat, jadi anak baik. Pokoknya yang baik-baiklah," lanjut dia.

Ade Sara merupakan mantan kekasih Hafitd. Keduanya berpacaran saat masih berada di bangku SMA. Sara dan Hafitd tak lagi berpacaran. Hafitd kemudian berpacaran dengan Sifa.

Tak dinyana, kenyamanan dan kesetiaan Sifa pada Hafitd juga ditunjukan saat keduanya merencanakan pembunuhan pada teman SMA mereka, Ade Sara Angelina Suroto. Mereka membunuh sahabatnya itu hanya karena sakit hati dan cemburu.

Akibat perbuatan itu, Hafitd dan Sifa harus mendekam di sel tahanan Mapolres Bekasi Kota. Keduanya juga terancam hukuman penjara seumur hidup lantaran merencanakan pembunuhan keji itu.

Baca juga:

Cinta Segitiga Berujung Maut

Kisah-kisah Asmara Berujung Maut

Usai Bunuh Sara, Sifa Tetap Beraktivitas Biasa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.