Sukses

Sahabat: Sikap Sifa Berubah Sejak Kenal Hafitd

Perubahan sikap tersangka pembunuh Ade Sara Angelina Suroto, Asifa Ramadani, sangat dirasakan sahabat kecilnya, Rahma.

Liputan6.com, Jakarta - Perubahan sikap tersangka pembunuh Ade Sara Angelina Suroto, Asifa Ramadani, sangat dirasakan sahabat kecilnya, Rahma. Perubahan sikap Asifa sangat terasa setelah masuk ke jenjang kuliah dan mengenal Hafitd.

"Sudah mulai kelihatan lain. Mungkin karena pergaulannya juga sudah beda. Jadi memang kelihatan lebih gaul kayak anak zaman sekarang," kata Rahma saat ditemui di kediamannya, Jumat (7/3/2014).

Rahma mengatakan, teman satu SD dan SMP itu dari dulu memang terkenal baik, ramah, dan sopan. Bercengkrama dan bersenda gurau sudah biasa dilihatnya.

Namun sejak kuliah Sifa menjadi lebih pendiam dan jarang berkomunikasi dengan tetangga. "Pas kuliah baru mereka sering kelihatan main. Pulangnya juga lebih malam dari biasanya," lanjut Rahma.

Dia mengaku tidak menyangka sahabatnya itu menjadi tersangka pembunuh Sara Angelina. Rahma baru tahu kabar itu saat pemberitaan soal pembunuhan Sara Angelina mulai ramai di media massa.

"Dikasih tahu sama teman, terus ngecek twitter. Awalnya nggak percaya, ditinggal tidur malah. Tapi pas pagi lihat lagi, baru percaya," tandas Rahma.

Baca juga:

Pembunuhan Sara: Rumah Hafitd Gulita, Keluarga Sifa `Menghilang`

Hafitd Pembunuh Sara Angelina Penyuka Film Kekerasan

Pasangan Pembunuh Sara Angelina Minta Maaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.