Sukses

Prya Ramadhani Besan Ical Meninggal Dunia

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta itu menghembuskan napas terakhirnya sore ini sekitar pukul 16.52 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah.

Liputan6.com, Jakarta - Prya Ramadhani, besan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie meninggal dunia. Ketua DPD Golkar DKI Jakarta itu menghembuskan napas terakhirnya sore ini sekitar pukul 16.52 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Ya benar," ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar Tantowi Yahya, dalam keterangan kepada Liputan6.com, Jumat (7/3/2014).

Tantowi mengatakan, Prya sudah lama sakit dan bahkan sempat dirawat di Singapura. "Sempat sembuh dan aktif bekerja," kata anggota Komisi I DPR RI ini.

Tantowi menyatakan, jenazah ayah artis Nia Ramadhani masih di rumah sakit. Jenazah besan Aburizal alias Ical ini nanti akan dibawa ke rumah duka  Jalan Benda II No 9 Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Ismoko Widjaya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.