Sukses

Isak Tangis Iringi Pemakaman Sara

Pembunuhan oleh sepasang kekasih yang merupakan teman SMU Sara itu diduga bermotif cinta segitiga.

Liputan6.com, Jakarta - Isak tangis mengiringi pemakaman Ade Sara Angelina Suroto (19) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kopi, Jakarta Timur. Sara ditemukan tidak bernyawa di Tol JORR KM 49, Bintara, Bekasi pada Rabu 5 Maret 2014 pagi.

Puluhan kerabat, teman sekolah dan kuliah Sara berkumpul di bawah sebuah tenda berwarna berukuran 3x2 Meter di pemakaman. Pantauan Liputan6.com di lokasi, Jumat (7/3/2014), lantunan lagu kristiani bergema mengiringi pembaringan terakhir Sara.

Seorang pendeta berkhutbah di sana. Kemudian peti jenazah Sara dimasukkan ke dalam liang lahat. Dan para anggota keluarga nampak khusyuk berdoa.

Isak tangis kembali menyeruak di antara teman-teman dan para kerabat ketika bunga ditaburkan ke dalam tempat peristirahatan terakhir Sara.

Ade Sara dimakamkan di TPU Pondok Kopi Blad 77 Blok AA 2 nomor 99, Jakarta Timur.

Di usia muda yang masih 19 tahun, nyawa Ade Sara Angelina terenggut paksa oleh sang mantan kekasih, Ahmad Imam Al Hafitd dan Assyifa Ramadhani alias Sifa. Pembunuhan oleh sepasang kekasih yang merupakan teman SMU Sara itu diduga bermotif cinta segitiga. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Sara dan 2 Pembunuhnya Terlibat Cinta Segitiga Sejak SMU

Ibunda Sara Angelina: Hafitd Itu Kaya, Kenapa Masih Rampas Anak Saya?

Ada Motif Lain Pembunuhan Sara Angelina?

Kicauan Duka Sepasang Kekasih Pembunuh Sara Angelina

Peran Sifa dalam Pembunuhan Sara: Menyumpal Mulut dengan Koran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.