Sukses

Bocah Jatuh di Pacific Place Patah Kaki dan Bahu

Kini korban sudah menjalani perawatan intensif di RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah laki-laki jatuh di eskalator lantai 6, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Bocah tersebut diketahui berinisial PK.

"Inisial PK, usia 10 tahun," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Aswin dalam pesan singkat yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Kamis (6/3/2014).

Aswin menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Polisi yang tiba di langsung melakukan olah lokasi kejadian.

"Polisi juga sudah memintai keterangan saksi bernama Fahrudin," ujar Aswin.

Kini korban sudah menjalani perawatan intensif di RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan. Ia mengalami luka serius akibat peristiwa itu.

"Korban mengalami luka patah pada kaki kanan dan kiri, bahu kanan, luka di bagian kepala sebelah kiri dan dagu," ucap Aswin.

Informasi yang dihimpun, bocah itu terjatuh saat tengah bersama rombongan anak-anak Kidzania di lantai 6 Mal Pacific Place, Kamis sore. Dia terjatuh saat berada di tengah eskalator hingga kemudian tersangkut di eskalator lantai 4. (Shinta Sinaga)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini