Sukses

Lelang Video `Panas` Marilyn Monroe dengan Duo Kennedy Batal

Video panas itu ada di tangan William Castleberry, mantan bodyguard Hollywood sekaligus kolektor memorabilia. Asli atau tipuan?

Liputan6.com, California Hubungan terlarang simbol seks era 1960-an dengan Presiden Amerika Serikat John F Kennedy dan adiknya Robert Kennedy sudah jadi rahasia umum. Pada Juni 2010 lalu, terkuak bukti pertama: foto ketiganya yang diambil pada 19 Mei 1962 dalam pesta di rumah Arthur dan Mathilde Krim di Manhattan.

Dalam foto itu, Marilyn Monroe mengenakan gaun mewah yang dihiasi berlian imitasi. Pakaian yang sama yang digunakan artis seksi itu ketika menyanyikan "Happy Birthday, Mr. President" Kennedy yang merayakan ulang tahun ke-45 di Madison Square Garden, New York -- dengan suara mendesah. Malam gala tersebut menjadi kemunculan terakhir Monroe sebelum kematiannya yang misterius pada Agustus 1962.



Bukti lain adalah dokumen mendiang detektif swasta Fred Otash -- soal rekaman sebuah pertengkaran hebat antara Monroe, Robert Kennedy, dan aktor Peter Lawford, kakak ipar Kennedy.

Baru-baru ini, muncul bukti yang diklaim lebih meyakinkan. Sebuah video panas yang diduga dibintangi Monroe dan duo Kennedy. Video tersebut ada di tangan William Castleberry, mantan bodyguard Hollywood sekaligus kolektor memorabilia.

Sang pengawal tak mengungkap bagaimana ia mendapatkan film 8 mm itu. Castleberry hanya menyebut, ia menjaga rekaman rahasia itu untuk menghormati sahabatnya, mantan suami Marilyn Monroe, Joe DiMaggio. Tapi apa daya, rekaman itu dan barang-barang koleksinya disita Kepolisian Tulare County dan akan dilelang untuk melunasi denda.

Pria 56 tahun itu wajib bayar denda denda sebesar U$200.000 setelah ia diduga menjual patung palsu untuk beberapa orang di Visalia, California.

Namun, pelelangan yang dijadwalkan berlangsung Selasa 4 Maret 2014 waktu setempat batal. Pihak Kepolisian Tulare County mengatakan, denda Castleberry lunas.

Situs TMZ mengabarkan, pihak yang mewakili Castleberry mengaku tak tahu siapa gerangan yang melunasi denda itu. Namun, harta miliknya yang disita, termasuk rekaman itu akan dikembalikan pada si empunya.

Tipuan?

Pekan lalu, kepada RadarOnline, Castleberry mengklaim film yang menunjukkan adegan dewasa Monroe dan duo Kennedy tak ia publikasikan selama ini untuk menghormati pemain baseball, mantan suami Marilyn, Joe DiMaggio.

"Itu nyata, aku sudah memilikinya selama bertahun-tahun dan tak mempublikasikannya untuk menghormati Joe DiMaggio…Aku berusaha keras untuk mendapatkan uang untuk mendapatkannya kembali," kata dia seperti dimuat Daily Mail, 4 Maret 2014.

Namun, ia mengaku menyerah, setelah pengacaranya menuntut bayaran US$ 90 ribu.

Mereka menuntut pembayaran $ 90.000 saya tidak mampu. Saat itulah polisi datang dan menyita rekaman seks dan semua memorabilia lain yang aku kumpulkan seluruh hidup saya," kata dia.

Di sisi lain, Jaksa Ryan Sullivan mengaku mendengar tentang keberadaan rekaman itu dan bahkan secara pribadi melihat 8 mm tabung itu. "Aku tidak tahu apa yang ada di rekaman itu, bisa jadi Castleberry mengatakan yang sebenarnya. atau bisa juga isinya kartun Disney,"  kata dia. "Satu-satunya cara membuktikannya adalah melihatnya."

Ini bukan pertama kalinya seorang kolektor telah mencoba untuk meraup duit dengan menjual daya tarik seksual Monroe. Pada 2011, kolektor Spanyol Mikel Barka berusaha melelang apa yang ia klaim sebagai film porno Marilyn Monroe di awal usia 20-an. Terbukti palsu. (Yus Ariyanto)

Baca juga:

Marlyn Monroe Sampai PSK, Ini Daftar `Selingkuhan` JF Kennedy (1)

Sinar-X dan Catatan Dokter Bukti Marilyn Monroe Operasi Plastik

Ditemukan! Bukti Baru Perselingkuhan Marlyn Monroe-Kennedy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.