Sukses

[VIDEO] Lagi, TKW Disiksa Majikan di Luar Negeri

Anis Andriyani pergi ke Hongkong untuk mendapatkan penghidupan yang lebih baik. Namun, Ia dianiaya sang majikan.

Liputan6.com, Ponorogo Kesedihan menyelimuti Rumah Suprapto di Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Istri Suprapto, Anis Andriyani sedianya pergi ke Hongkong untuk mendapatkan penghidupan yang lebih baik.

Anis berharap bisa memberikan pendidikan yang baik pada anaknya yang baru berusia 4 tahun. Tetapi malang, baru sepekan Anis pergi, kabar buruk diterima oleh Suprapto. Istrinya disiksa majikannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (4/3/2014), Anis dianiaya sang majikan hingga jari tangannya hampir putus.

Korban kabur dari rumah majikannya setelah mendapat pertolongan. Ia mendapat pertolongan dari tetangga tempatnya bekerja dan kini tengah berada dalam perawatan KBRI.

Sementara itu, pelaku yang merupakan majikan Anis sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Keluarganya berharap, pemerintah mau membantu agar Anis mendapatkan perawatan dan memperoleh hak-haknya, termasuk penanganan  hukumnya. (Ismoko Widjaya)

 Baca Juga:

[VIDEO] Luka Memar, Jenazah Marni Diduga Disiksa Majikan Diotopsi 

[VIDEO] Tewas Penuh Lebam, Jenazah Marni Diotopsi 

Serikat Pekerja: Penyekapan PRT Langgar UU Ketenagakerjaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.