Sukses

Ngobrol Seru dengan Bintang Oo Nina Bobo di Liputan6.com

Selama ini Cinemaholic, komunitas pecinta filmliputan6.com membuat program nonton bareng film-film box office yang sedang tayang di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Cinemaholic, komunitas liputan6.com pecinta film  membuat program nonton bareng film-film box office yang sedang tayang di bioskop. Sampai sekarang progeam nonton bareng ini sudah yang ke-15. Namun kali ini Cinemaholic akan mengadakan acara yang lebih seru, yaitu ngobrol seru bedah film.

Film yang akan dibahas adalah film horror yang baru akan tayang pada 20 Maret 2014. Pada acara ini para pemain Oo Nina Bobo akan hadir pada acara yang eksklusif ini. Acara ini sangat terbatas khusus untuk pembaca Liputan6.com

Ngobrol santai ini akan dihadiri oleh Sutradara film Oo Nina Bobo, Jose Poernomo. Sebelumnya Jose dikenal dengan film-film horonya seperti Pulau Hantu, KM 97, 308 dan lainnya. Selain itu akan hadir juga Revalina S temat yang menjadi bintang utama di film ini. Perempuan yang sukses berperan dalam perempuan Berkalung Surban ini berperan sebagai Karina.

Ngobrol seru bersama para pemain Oo Nina Bobo ini akan diselenggarakan pada:

Hari: Rabu, 5 Maret 2014

Pukul: 12:00 WIB - Selesai

Tempat: SCTV Tower lantai 14

Ngobrol Seru bareng pemain Film Oo Nina Bobo ini pasti akan sangat seru, karena selain membahas filmnya juga akan mengupas tuntas peristiwa-peristiwa "behind the scene" yang belum pernah dipublikasikan.

Berminat, silakan kirim email ke citizen6@liputan6.com dengan subjek: #OoNinaBobo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini