Sukses

Mayat Perempuan Ditemukan dengan Kepala Terpendam di Tanah

Sesosok mayat perempuan ditemukan dengan keadaan terpendam. Posisi kepalanya di bawah dengan kaki lurus ke atas.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok mayat perempuan ditemukan dengan keadaan terpendam. Posisi kepalanya di bawah dengan kaki lurus ke atas.

Mayat perempuan itu ditemukan di Pantai Indah Barat PIK RT 03/03, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Pertama kali, mayat perempuan itu ditemukan oleh tukang sapu. Kemudian tukang sapu yang kini masih misteri, melaporkan peristiwa itu kepada petugas keamanan setempat.

"Korban ditemukan oleh tukang sapu dan dilaporkan Satpam PIK, Suparman. Korban ditemukan sudah meninggal dunia dalam posisi dimasukkan ke dalam lobang tanah dan kepala ke bawah," kata Kapolsek Penjaringan, AKBP Sujudi, Jakarta Utara, Senin (3/3/2014).

Namun sayang, usai melapor, tukang sapu itu menghilang. Alhasil, ia pun kini dalam pencarian petugas kepolisian.

Sujudi melanjutkan, kini pihaknya tengah memeriksa saksi-saksi yang ada di sekitar kejadian. Sementara mayat perempuan itu berada di RSCM untuk diotopsi. Dugaan sementara, wanita itu korban pembunuhan.

"Kematian korban diduga karena pembunuhan," tambah Sujudi.

Pihak kepolisian, sambungnya, menunggu hasil autopsi yang akan dikeluarkan RSCM. Garis polisi juga sudah terpasang di lokasi penemuan mayat wanita yang belum bisa dipastikan usianya itu. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Jenazah TKI dalam Peti Terapung di Laut

Mayat Wanita Terpotong 3 di Sungai Brantas Disumpal Celana Dalam

Bule Tewas Bersimbah Darah di Kontrakan, Mobilnya Raib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini