Sukses

[VIDEO] Risma Ajak Megawati dan Jokowi ke Taman Bungkul

Tri Rismaharini mengajak ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, ke Taman Bungkul.

Liputan6.com, Surabaya - Usai dipertemukan ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Wakilnya Whisnu Sakti Buana menggelar makan bersama.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (2/3/2014), Sabtu siang, usai pertemuan di Bandara Juanda Surabaya, Walikota Surabaya Tri Rismaharini mengajak ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, ke taman terbaik se Asia 2013, Taman Bungkul.

Wakil Walikota Whisnu Sakti Buana, yang sempat disebut tak akur dengan Risma pun ikut serta dalam pertemuan saat makan bersama.

Tak hanya melihat keindahan taman yang sarat fasilitas. Mereka akhirnya menikmati kuliner khas Surabaya, yakni bebek goreng di salah satu sudut Taman Bungkul bersama-sama. Namun tak ada satupun pernyataan dari mereka, semua fokus pada bebek yang nikmat.

Baca juga:

Mega `Membendung` Risma

Pengamat: Penyadapan Jokowi dan Polemik Wakil Risma Bukan Pencitraan

[VIDEO] Damaikan Risma-Wisnu, Megawati Dinilai Amankan Suara PDIP

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.

    Megawati

  • Taman Bungkul

  • PDIP