Sukses

Wisnu Cium Tangan Risma di Bandara Juanda

Rasa hormat ditunjukkan Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana terhadap Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Wisnu mencium tangan Risma.

Liputan6.com, Surabaya - Rasa hormat ditunjukkan Wakil Walikota Surabaya Wisnu Sakti Buana terhadap Walikota Surabaya Tri Rismaharini. Wisnu mencium tangan Risma saat berjabat tangan.

Wisnu telah lebih dulu tiba di Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/3/2014) sekitar pukul 10.25 WIB. Selang 5 menit kemudian, tibalah mobil Risma.

Pantauan Liputan6.com, Wisnu menyambut Risma, menjabat tangan Risma, lalu menunduk mencium tangan Risma sebagai tanda hormat di Gedung Graha Amukti Praja VVIP Room.

Setelah itu Risma yang mengenakan batik kombinasi hitam dan abu-abu dan Wisnu yang memakai kemeja coklat bersama-sama menuju area pendaratan pesawat untuk menyambut Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta yang juga politisi PDIP Joko Widodo atau Jokowi.

Tak ada sepatah kata pun yang disampaikan Risma maupun Wisnu yang keduanya juga sama-sama politisi PDIP tersebut kepada jurnalis yang menyaksikan pertemuan tersebut.

Mega dan Jokowi berencana berkeliling Kota Surabaya untuk melihat taman kota yang berada di Surabaya. Setelah itu keduanya juga akan memberikan kuliah umum di Universitas Surabaya yang berada di daerah Tenggilis Surabaya.

Sebelumnya, Risma mengaku ingin menceritakan polemik yang dihadapinya ke Mega. Risma ingin menceritakan masalahnya dengan Wisnu karena pelantikan Wisnu tidak transparan dan tak sesuai prosedur.

"Ya pengin bertemu Bu Mega. Tapi ndak pernah telepon, ndak berani, siapa saya?" ucap Risma. (Raden Trimutia Hatta)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini