Sukses

[VIDEO] Diperiksa 13 Jam, Istri Jenderal Penyekap PRT Kelelahan

Mutiara terlihat sangat keletihan karena menjalani pemeriksaan hingga dini hari. Usai diperiksa dia mengaku mengantuk dan ingin istirahat.

Liputan6.com, Jakarta - Proses pemeriksaan istri jenderal yang menjadi tersangka dugaan penyekapan dan penganiayaan pembantu rumah tangga, Mutiara Situmorang, memakan waktu cukup lama. Mutiara diperiksa tim penyidik Polres Bogor Kota sekitar 13 jam.

Pantauan Liputan6.com, sekitar pukul 00.30 WIB, Sabtu (1/3/2014) dini hari, Mutiara ditemani suaminya Brigjen Pol Purnawirawan Mangisi Situmorang dan tim kuasa hukumnya baru selesai menjalani pemeriksaan. Saat diperiksa, Mutiara dicecar 102 pertanyaan seputar kasus yang dituduhkan.

Mutiara terlihat sangat keletihan karena menjalani pemeriksaan hingga dini hari. Tak banyak pertanyaan wartawan yang dijawabnya karena dia mengaku sangat kelelahan.

"Tadi waktu pemeriksaan alhamdulillah bisa menjawab semua pertanyaan penyidik. Sudah ya, saya ngantuk, ingin istirahat," ucapnya saat meninggalkan Mapolres Bogor Kota.

Sementara itu, kuasa hukum Mutiara, Victor Nadapdap mengatakan pihaknya berencana akan menghadirkan beberapa saksi-saksi lain pada pemeriksaan selanjutnya. "Kami akan mengajukan saksi yang meringankan atau saksi yang sesuai fakta," paparnya.

Sebelumnya, Mutiara telah menjalani pemeriksaan di Mapolres Bogor Kota dengan status sebagai tersangka. Hingga usai pemeriksaan, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian mengenai mengapa Mutiara tidak ditahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.