Sukses

7 Jam Berkobar, Api di Pabrik PT Mayora Belum Sepenuhnya Padam

Kobaran api yang membakar pabrik PT Mayora di Kota Tangerang, Banten, hingga kini belum sepenuhnya berhasil dipadamkan.

Liputan6.com, Tangerang - Kobaran api yang membakar pabrik PT Mayora di Jalan Daan Mogot, Batu Ceper, Kebon Besar, Kota Tangerang, Banten, hingga kini belum sepenuhnya berhasil dipadamkan. Sedikitnya 5 unit mobil pemadam dari pos Damkar Kota Tangerang diturunkan.

"Dipadamkan dari jam 6 Sore tadi, sampai sekarang belum padam. 5 unit mobil dari Mako Damkar Kota Tangerang diturunkan. Ada 2 bantuan dari Pos Damkar Keroncong, Tangerang. Ada juga bantuan dari Pos Ceper dan Pos Ciledug," kata Niki, petugas piket Pos Damkar Pusat Kota Tangerang, saat dihubungi Sabtu (28/2/2014) dini hari.

Namun, Nikki belum mengetahui secara pasti awal kejadian. Begitu juga ada tidaknya korban jiwa dalam kebakaran ini. "Yang jelas api mulai berkobar pukul 17.30 WIB," ujarnya.

Menurut informasi yang masuk ke Mako Damkar Kota Tangerang, api mulai menjalar dari bagian dalam pabrik, tepatnya di bagian suku cadang.

"Tapi belum ada informasi yang jelas dari lokasi kejadian. Penyebab kejadian juga belum pasti. Ini kami baru mau ke lapangan menggantikan teman di lokasi," tandas Niki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.