Sukses

Keindahan Alami Pantai Sri Mersing Sumut

Memang saat ini pantai ini belum terlalu ramai seperti pantai Cermin, Pantai Pondok Permai, Pantai Gudang Garam, dan lainnya.

Citizen6, Medan Kembali membahas tentang pantai nih, emang sih masih Pantai yang di Serdang Bedagai Sumatera Utara. 23 Februari 2014, saya bersama teman-teman berniat menikmati hari libur dan bersantai bersama di Pantai.

Maka kami pun sepakat ingin mendatangi Pantai Sri Mersing. Bagi sebagian orang yang tinggal di Medan dan sekitarnya masih belum tahu banyak tentang keberadaaan Pantai ini. Memang saat ini pantai ini belum terlalu ramai seperti pantai Cermin, Pantai Pondok Permai, Pantai Gudang Garam, dan lainnya. Namun, untuk kebersihan dan keindahannya saya rasa pantai Sri Mersing masih unggul dibanding pantai disekitarnya yang sudah diketahui oleh banyak orang. Pantai Sri Mersing Berada di Desa Kuala Lama Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara Selengkapnya

Penulis:

Rudi Hartoyo

Medan, @RudiHartoyo

 

Baca Juga:

[Pekerjan Impian] Senang Bisa Mengobati Binatang Kesayangan

Asinan Jagung Bakar, Enaknya Unik

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Kamis, 20 Februari 2014 sampai dengan 6 Maret 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan “Pekerjaan Impian“. Ada merchandise eksklusif dari Liputan6.com bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini