Sukses

Hujan Diperkirakan Turun di Jabodetabek Sepanjang Hari Ini

BMKG memprediksi hujan ringan hingga lebat turun merata di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan diperkirakan turun di Jakarta dan sekitarnya dari pagi hingga malam hari ini. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikan, hujan dengan intenstas ringan hingga lebat turun merata di wilayah Jabodetabek.

Jadi, bagi Anda yang bepergian sebaiknya mempersiapkan diri bila sewaktu-waktu hujan turun. Berikut laporan cuaca pada Jumat (28/2/2014):

Kepulauan Seribu, pagi ini diperkirakan hujan turun dengan intensitas sedang, sementara siang dan malamnya hujan ringan. Di Jakarta Utara dari pagi hingga malam turun hujan dengan intensitas ringan. Di Jakarta Pusat, Selatan, dan Barat pagi ini hujan ringan dan siang hingga malam turun hujan sedang.

Di Jakarta Timur pagi ini cuaca berawan, siang ini hujan sedang dan malam harinya hujan turun dengan intensitas ringan. Sementara itu di Depok, pagi ini berawan, siang hujan lebat dan malamnya hujan sedang.

Tangerang pagi ini juga diprediksi turun hujan ringan, siang hujan sedang, dan malamnya hujan sedang. Bekasi pagi ini hujan ringan, siang dan malamnya turun hujan sedang. Cuaca di Bogor ini juga turun hujan ringan, siang hujan lebat dan malamnya hujan sedang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Hujan Jakarta

Video Terkini