Sukses

Ford Fiesta Tabrak Taksi di Jalan MH Thamrin, Tak Ada Korban Jiwa

Pengemudi Ford Fiesta diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraannya. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan MH Thamrin arah Sudirman, Jakarta Pusat, sekitar pukulu 01.58 WIB dini hari. Mobil Ford Fiesta bernomor polisi B 1208 SZJ berwarna biru menabrak taksi ekspres berwarna putih. Kejadian tersebut tepat berada dibawah jembatan penyeberangan Bunderan Hotel Indonesia.

Pengemudi Ford Fiesta diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraannya. Beruntung, meski kondisi kedua mobil rusak parah, tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

"Iya ada laka lantas, kemungkinan sih pengemudi Ford nya ngantuk, sudah menjelang pagi sih. Tidak ada korban ya," kata petugas piket TMC Polda Metro Jaya Briptu David, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (27/2/2014).

David menjelaskan, saat ini petugas kepolisian sedang mengevakuasi kedua mobil tersebut. Untuk kedua pengemudi sendiri, tambah dia, sudah dalam penanganan petugas kepolisian. "Sedang proses evakuasi, pengemudi sudah diamankan dan penanganan," ungkap David.

Kondisi Ford Fiesta sendiri mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan sebelah kiri, sedangkan untuk taksi rusak di bagian pintu belakang sebelah kanan.

Pihak kepolisian lalu lintas mengimbau jangan mengemudikan kendaraan dalam kondisi mabuk atau terpengaruh minuman keras dan narkoba serta mengantuk, karena rawan kecelakaan. (Riski Adam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.