Sukses

Warga Taman Ratu Kesal Banjir Tak Kunjung Surut

Warga yang tinggal di Taman Ratu, Jakarta Barat, masih terendam banjir. Mereka menyesalkan fokus penanganan banjir hanya di Green Garden.

Liputan6.com, Jakarta - Warga yang tinggal di Taman Ratu, Jakarta Barat, mengaku kesal dengan banjir yang tak kunjung surut. Warga di kompleks ini sudah terendam banjir sejak Sabtu 22 Februari lalu dan hingga kini genangan air tak pernah sepenuhnya surut meski tak ada hujan.

"Banjir sudah dari sejak hari Sabtu kemarin, malam surut, tapi pagi banjir lagi," ujar Sandra Arya, salah seorang warga pada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (26/2/2014).

Menurut Sandra, warga yang tinggal di kompleks Taman Ratu tak bisa melakukan aktivitasnya karena banjir. Ia juga menyesalkan fokus penanganan banjir di Jakarta Barat yang hanya diarahkan di Green Garden.

"Warga yang tinggal di sekitar sini sampai nggak bisa keluar. Perempatan di Taman Ratu banjir tinggi, tapi yang diliput cuma Green Garden," ucapnya.

Karena tak mendapat perhatian, lanjutnya, warga menjadi bingung harus bersikap seperti apa mengatasi banjir. "Warga di sini banyak yang kesal," tambah Sandra.

Hujan deras belakangan ini kerap terjadi pada pagi hari. Meski di beberapa titik terjadi banjir, Gubernur DKI Joko Widodo enggan menetapkan status siaga banjir di Jakarta. (Yus Ariyanto)

 

Baca juga:
BMKG: Jakarta Diguyur Hujan Sepanjang Hari Ini
Jakarta Hujan Lebat Rabu Dini Hari, Pintu Air Karet Siaga III
[VIDEO] Tanggul Belum Diperbaiki, Perumahan di Tangerang Terendam - See more at: http://news.liputan6.com/read/836635/sejumlah-jalan-jakarta-masih-banjir-pagi-ini-cek-di-sini#sthash.xBNDRNjX.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.