Sukses

Oknum Guru Pukul dan Gunduli Siswa

Dituduh mencuri helm, empat orang siswa SMK Negeri 2 Bojonegoro, dipukuli dan digunduli lima oknum gurunya. Orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Liputan6.com, Bojonegoro: Dituduh mencuri helm, siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Jalan Pattimura, Bojonegoro, Jawa Timur, dipukuli dan digunduli  lima oknum gurunya. Karena merasa tidak bersalah, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polisi Sektor Kota Bojonegoro.

Peristiwa ini dipicu tuduhan pencurian helm terhadap Aziz. Tanpa sempat memberi pembelaan apa pun, korban langsung dihakimi oleh lima oknum guru dan seorang satpam sekolah. Keempat siswa tersebut juga sempat disekap selama dua jam.

Para siswa mengalami memar di seluruh bagian tubuhnya. Selain Aziz masih ada tiga siswa lain yang juga dipukul lima oknum guru tersebut. Para siswa tersebut langsung menjalani visum di Rumah Sakit Umum Daerah Sosodoro Djatikoesoemo.(UPI/Mohammad Khodim)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.