Sukses

Ribuan Pil Ekstasi Disita

Ribuan pil ekstasi disita polisi dari seorang tersangka di Jakarta Pusat. Hingga sebulan terakhir, kepolisian lebih banyak menahan ekstasi dan ganja.

Liputan6.com, Jakarta: Tersangka bernama Hendi ditangkap Kepolisian Resor Jakarta Pusat dalam Operasi Sadar Jaya. Dia saat itu sedang melintas di perempatan Jalan Gunung Sari. Ketika menggeledah tas hitam tersangka, polisi menemukan 1416 butir ekstasi dari berbagai merek bernilai jutaan rupiah.

Dalam gelar kasus Selasa silam (7/8), Kapolres Jakpus Komisaris Besar Polisi Matheus Salempang mengatakan jajarannya selama sebulan, kerap menyita ekstasi dan ganja daripada narkotika jenis shabu-shabu dan heroin. "Shabu-shabu saat ini susah didapat dan harganya semakin mahal karena operasi yang dilakukan polisi," kata dia. Kapolres juga menghimbau kepada warga segera melapor kepada polisi jika mengetahui transaski narkoba.(COK/Andre Bangsawan dan Muhammad Guntur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini