Sukses

Kampanye Perdana, Puluhan Parpol Konvoi Bersama

Puluhan parpol berkampanye bersama di sejumlah jalur protokol di Surabaya, Jatim. Mereka juga mengadakan silahturahmi dengan jajaran Muspida Jatim.

Liputan6.com, Surabaya: Sebanyak 38 partai politik peserta Pemilihan Umum 2009 berkonvoi di sejumlah jalan protokol di Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/3). Konvoi diawali dari Balai Kota Surabaya membawa peserta berkeliling kota. Berbagai atribut partai menghiasi mobil peserta konvoi.

Di waktu yang sama, Musyawarah Pimpinan Daerah Jatim menggelar silahturahmi bersama perwakilan 38 parpol. Acara yang berlangsung di Tugu Pahlawan, Surabaya, diisi imbauan gubernur terkait kampanye damai. Silahturahmi ditutup dengan menikmati tumpeng sebagai simbol rasa syukur sekaligus dukungan akan kampanye damai.

Dengan adanya kampanye damai, masing-masing parpol dapat memperkenalkan jati dirinya. Masyarakat pun dapat menilai secara langsung, calon Wakil Rakyat yang pantas duduk di kursi Dewan dan mewakili aspirasi mereka.(OMI/Dian Ardianti/ Suhanda dan Rachmat Hidayat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.