Sukses

Pesawat Lion Air Tergelincir

Sore tadi, pesawat Lion Air tergelincir keluar landasan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Diduga, pesawat yang datang dari Makassar itu tergelincir karena hujan deras.

Liputan6.com, Tangerang: Pesawat Lion Air tergelincir keluar landasan di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (9/3) pukul 16.15 WIB. Pesawat yang datang dari Makassar, Sulawesi Selatan, itu kini dilaporkan masih berada di pinggir landasan pacu. Diperkirakan, pesawat tergelincir karena hujan deras.

Pesawat bernomor penerbangan JT-793 mengangkut 166 penumpang dan enam awak pesawat. Menurut juru bicara Lion Air, Edward Sirait, saat ini penumpang sudah dievakuasi keluar dari pesawat. Belum diperoleh keterangan resmi mengenai penyebab kecelakaan.

Sekitar dua pekan silam juga terjadi insiden pada pesawat Lion Air. Ketika itu pesawat Lion Air tujuan Batam, Kepulauan Riau, tidak keluar rodanya saat hendak mendarat. Akhirnya, sang pilot melakukan pendaratan darurat dan semua penumpang selamat [baca: Lion Air Mendarat Darurat].(ANS/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini