Sukses

<i>The All New Nissan X-Trail</i>, Kokoh dan Tangguh

PT Nissan Motor Indonesia membidik pasar pecinta kendaraan SUV dengan mengeluarkan The All New Nissan X-Trail. Mobil SUV pertama dan satu-satunya yang menggunakan teknologi XTronic CVT.

Liputan6.com, Jakarta: The All New Nissan X-Trail hadir mewarnai pasar otomotif segmen kendaraan sport utility vehicle(SUV). Masih mengutamakan sisi fungsi, performa, dan kualitas dengan mempertahankan desain ciri khas SUV yang autentik, tampilan kendaraan itu lebih kokoh dan tangguh serta dimensi lebih besar.

Kendaraan tersebut pertama dan satu-satunya jenias SUV yang menggunakan teknologi XTronic CVT. Tersedia dalam dua varian mesin, MR20DE berkekuatan 137 ps menggunakan transmisi girboks manual enam percepatan pada varian 2,0 liter. QR25DE mesin 2,5 Liter dengan tenaga 170 ps untuk varian ST dan XT dilengkapi transmisi pintar Xtronic CVT.

Ini memungkinkan percepatan kendaraan layaknya transmisi manual tanpa hentakan saat membutuhkan engine brake atau traksi ekstra hanya dengan memindahkan tuas ke kanan bawah. "Kalau kita memerlukan ke gigi lebih tinggi, kita tinggal sesuaikan. Ini kita naikkan dengan posisi jalan berpindah," kata Bambang Gunarto, Direktur CV Indotech Global.

Keunggulan lainnya terletak pada mesin yang memiliki performa responsif serta bahan bakar efisien. "Mobil ini cukup hemat. Saya bisa dapat di atas 10 kilometer per liter. Jadi itu hasil yang baik kalau untuk kendaraan SUV," ucap Roni S. Djohan, Sales General Manager PT Mulia Keramik Indah Raya.

Platform rangka baru yang kuat dan kedap suara membuat kendaraan ini semakin stabil dengan suspensi multilink yang membagi rata beban ke tiap roda. Seluruh fitur semakin menegaskan jiwa petualang sang pengguna. Datang dan langsung rasakan performa serta sensasi stabilitas berkendara menggunakan The All New Nissan X-Trail dengan test drive di dealer Nissan terdekat.(YNI/Tim Usaha Anda)

Nissan MT. HARYONO 3rd dan 3M Floor
Jl. MT. Haryono Kav. 10 Jakarta Timur 13330
Telepon: (021) 8582323 (Hunting)
Fax : (021) 8584927 (Public))
E-mail: bayu.s@nissan.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini