Sukses

Jenazah Chris Bernard Dikebumikan

Setelah disemayamkan dua hari, jenazah Chris Bernard dikebumikan di pekuburan Kristen Kota Palangkaraya. Selain sanak saudara dan kerabat, prosesi dihadiri wakil gubernur Kalteng, serta Pembantu Rektor Tiga Bidang Kemahasiswaan IPDN.

Liputan6.com, Palangkaraya: Setelah disemayamkan dua hari, jenazah Chris Bernard dikebumikan di Tempat Pemakaman Kristen Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (8/5). Selain sanak saudara dan kerabat, prosesi dihadiri wakil gubernur Kalteng, serta Pembantu Rektor Tiga Bidang Kemahasiswaan Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

Prosesi pemakaman jenazah Chris, praja tingkat empat IPDN diiringngi suasana haru. Sebelum peti jenazah ditutup, sang ibu tidak mampu membendung air matanya. Pun demikian saat peti jenazah ditutup dan dibawa keluar rumah duka.

Setelah dilakukan kebaktian singkat di rumah duka, jenazah langsung dinaikan ke mobil ambulans dengan diangkat oleh para alumnus IPDN. Sesampainya di pekuburan, peti jenazah kembali diangkat para alumnus IPDN. Setelah itu peti jenazah dimasukan ke kuburan. Sang ibu almarhum terus menangis hingga acara tabur bunga.(JUM/Ririen Binti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.