Sukses

Efielian: Saya Tak Kenal Al Amin

Perempuan yang selama ini disebut bernama Eifel ternyata bernama lengkap Efielian Yonata. Efielian yang merupakan mahasiswi Pakuan Bogor mengaku tidak mengenal Al Amin Nur Nasution.

Liputan6.com, Jakarta: Perempuan misterius dan seorang pria yang tertangkap bersama anggota DPR, Al Amin Nur Nasution akhirnya buka suara dalam jumpa pers di Jakarta, Ahad (20/4). Perempuan yang selama ini disebut bernama Eifel ternyata bernama lengkap Efielian Yonata.

Efielian yang merupakan mahasiswi Pakuan Bogor mengaku tidak mengenal Al Amin. Dia ada di lokasi penangkapan karena diajak Arya, temannya yang merupakan rekan suami pedangdut Kristina tersebut. Arya mengaku berteman dengan Al Amin ketika keduanya aktif di sebuah organisasi kepemudaan.

Efielian, Al Amin serta tiga orang lain ditangkap oleh tim Komisi Pemberantasan Korupsi di sebuah hotel. Sebelumnya KPK menyebutkan, Efielian sebagai staf Al Amin. Sedangkan Kristina mengenalnya sebagai kekasih rekan suaminya [baca: Al Amin Nasution Diciduk KPK].(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini