Sukses

Koleksi Gaun Hitam Lanvin

Perkembangan fashion terbaru dari pusat kota mode dunia Paris, Prancis kali ini menampilkan koleksi spektakuler dari rumah mode Lanvin karya desainer Alber Elbaz. Gaun-gaun yang ditampilkan bisa menjadi inspirasi bagi yang berani tampil glamour.

Liputan6.com, Paris: Kota Paris, Prancis tidak hentinya menebarkan aroma glamour bagi para pecinta fashion berkelas dunia. Ribuan bahkan jutaan orang berkiblat pada perkembangan fashion di kota ini. Karena itu, panggung cat walk juga tidak pernah sepi dengan langkah langkah peragawati cantik dengan tubuh proporsoinal.

Seperti pagelaran busana koleksi musim gugur dari rumah mode Lanvin yang berlangsung belum lama ini. Acara yang menampilkan hasil karya desainer Alber Elbaz menghadirkan busana hitam gemerlap lengkap dengan berbagai asesoris unik. Seperti gelang berbentuk cangkir. Ada pula gaun mini berbahan satin yang dikenakan Tilda Swinton saat menerima piala Oscar untuk pemeran pembantu wanita terbaik.

Panggung pertunjukan busana di Paris ini tidak pernah sepi dari kehadiran selebritis dunia. Di antaranya model papan atas Mila Jovovich dan artis cantik Jessica Alba.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.