Sukses

Anjing Mengasuh Anak Harimau

Dua ekor anak harimau yang ditolak induknya karena lahir albino menemukan ibu baru, seekor anjing. Dua anak harimau ini hidup rukun dengan saudara barunya anjing dan menyusu di induk barunya.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Seekor anjing di Brasil mengasuh dua anak harimau bengali. Ini bukan kisah fiksi. Dokter hewan di Rio de Janeiro, tak lama berselang, mengatakan ini adalah kasus kesekian anjing betin mengasuh hewan lain. Menurut dokter hewan, anjing memang dapat mengasuh hewan jenis lain karena tidak dapat membedakan anak yang diaasuh.

Saat ini, anjing dan dua anak harimau itu hidup rukun dan tidak terpisahkan. Dua anak harimau itu menyusu bersama anjing yang baru dilahirkan induk anjing.

Dua anak harimau bengali itu ditolak induknya karena lahir albino. Saudara dua anak harimau ini bahkan telah dimakan induknya. Kini, kedua anak harimau ini memiliki induk baru dan saudara baru.(TNA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini