Sukses

Luxusbabe, Solusi Wanita Penggemar Tas Bermerek

Sebuah perusahaan di Jerman menyewakan tas bermerek bagi wanita yang ingin bergaya dengan harga terjangkau. Perusahaan ini menyediakan koleksi perancang ternama seperti Louis Vitton, Prada atau Gucci.

Liputan6.com, Berlin: Memiliki tas buatan perancang ternama seringkali menjadi sumber kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita. Namun harga yang luar biasa mahal membuat banyak wanita terpaksa mengurungkan niat dan beralih ke tas bajakan. Untuk itu sebuah perusahaan di Jerman mencoba memberi alternatif lain dengan menyewakan tas bermerek bagi mereka yang ingin bergaya tapi harga terjangkau.

Untuk memuaskan konsumennya, perusahaan bernama Luxusbabe ini menyediakan koleksi tas hasil perancang ternama dunia seperti Louis Vitton, Prada dan Gucci. Luxusbabe pada awalnya didirikan karena perusahaan penyewaan tas serupa di Amerika Serikat menolak mengirimkan tas untuk konsumen wanita Jerman yang sama-sama menggemari kesan mewah dari tas tersebut.

Perusahaan yang beroperasi melalui situs internet ini menawarkan kontrak penyewaan selama tiga bulan. Harga sewa yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari 29 euro hingga 79 euro atau sekitar Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta per bulan. Sementara kontrak dibagi menjadi tiga, yakni hasil perancang muda, glamor dan luxury yang meliputi tas rancangan Gucci, Dior atau Fendi.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.