Sukses

Pameran Khusus Taman Digelar di Inggris

Peminat taman dan segala pernak-perniknya belakangan ini meningkat tajam di Inggris. Pameran Urban Gardens di London, menyediakan semua keperluan untuk menciptakan taman yang indah hingga aksesori luar ruang.

Liputan6.com, London: Sebuah pameran khusus tentang taman dalam waktu dekat kembali akan digelar di Gedung Olympia, London, Inggris. Acara bertajuk Urban Gardens ini adalah pameran taman keempat. Pameran diselenggarakan untuk memenuhi permintaan peminat taman dan segala pernak-perniknya yang belakangan ini meningkat tajam di Inggris.

Banyak orang tentu berharap memiliki taman asri di halaman rumah. Di Inggris permintaan itu sangat tinggi belakangan ini. Karena itulah, sebuah perusahaan memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menggelar sebuah pameran khusus taman. Pameran ini menyediakan semua keperluan untuk menciptakan taman asri di perkarangan rumah hingga aksesori luar ruang.

Pihak penyelenggara memperkirakan sekitar 20 ribu orang mengunjungi pameran yang diikuti 200 perusahaan di bidang desain, furnitur dan pembuatan taman ini. Mulai dari yang sekadar melihat-lihat, membeli perangkat bertaman hingga mencari inspirasi dari perusahaan peserta pameran.

Salah satu perusahaan yang mengkhususkan diri membuat taman adalah Modular Garden. Joe Swift, pendiri perusahaan ini mengatakan, taman-taman modern di Inggris merupakan perpaduan gagasan-gagasan dari berbagai penjuru dunia. Namun pada akhirnya desain taman di Inggris memiliki kekhasan dibanding taman lain. Untuk lanskap London, hanya desain taman Inggris-lah yang sesuai meski diakui taman Jepang, Mediterania dan taman-taman Asia sangat memukau.(DEN/Rcm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini