Sukses

Pengantin Pamit pada Sultan HB X

Gusti Kanjeng Ratu Bendara dan suaminya, Kanjeng Pangeran Harya Yudanegara akan berpamitan kepada Sri Sultan Hamengkubuwono dan GKR Hemas.

Liputan6.com, Yogyakarta: Gusti Kanjeng Ratu Bendara dan suaminya, Kanjeng Pangeran Harya Yudanegara akan berpamitan kepada Sri Sultan Hamengkubuwono dan GKR Hemas. Prosesi pamitan dilakukan di Gedhong Jane, Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Rabu (19/10) pagi.

Dalam prosesi tersebut, KPH Yudanegara meminta izin kepada mertuanya untuk membawa sang istri, GKR Bendara. Pasangan pengantin ini juga meminta restu kepada GKR Hemas dan kakak-kakak dari GKR Bendara.

Selanjutnya, pria asal Lampung yang bekerja di Kantor Setwapres ini akan membawa istrinya ke Jakarta. Prosesi pamitan juga dihadiri para abdi dalem keraton.

Tak lupa pengantin baru ini mengucapkan terima kasih kepada para abdi dalem yang telah membantu persiapan  prosesi pernikahan. Ucapan terima kasih juga mereka haturkan kepada masyarakat luas, terutama warga Yogyakarta.(ULF/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini