Sukses

Detik-detik Jelang Pernikahan, Pengamanan Diperketat

Pengamanan di Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat diperketat menjelang pernikahan putri bungsu Sultan, GKR Bendara dengan KPY Yudanegara.

Liputan6.com, Yogyakarta: Pengamanan di Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat diperketat menjelang pernikahan putri bungsu Sultan, GKR Bendara dengan KPY Yudanegara. Dua buah kendaraan panser dari Kompi Kavaleri Panser 2/BS Yogyakarta disiagakan terkait kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada acara Panggih, Selasa (18/10).
 
Para tamu nantinya juga harus melewati pemeriksaan detektor. Sejak kemarin, anggota Pasukan Pengamanan Presiden sudah melakukan pemeriksaan lokasi acara Panggih di Bangsal Kencono.
 
Selain Presiden, sejumlah tamu VIP, seperti Wapres Boediono, puluhan menteri, perwakilan negara asing, dan raja se-Nusantara juga dijadwalkan hadir pada acara Panggih di Bangsal Kencono, lingkungan Keraton.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini