Sukses

Miss Celebrity Medan Siap Bersaing

Medan, Sumut, menjadi kota terakhir yang dipilih SCTV sebagai lokasi digelarnya audisi Miss Celebrity 2011. Dari ratusan peserta berhasil terpilih 10 finalis yang akan terbang ke Jakarta untuk bersaing dengan peserta lainnya.

Liputan6.com, Medan: Tim audisi Miss Celebrity menyambangi Kota Medan, Sumatera Utara. Ajang Miss Celebrity 2011 yang digelar di mal ini langsung mendapat sambutan luar biasa. Sejak dibuka pada Sabtu lalu tak kurang dari 199 gadis usia 17 hingga 23 tahun mendaftar sebagai peserta.
 
Dalam seleksi yang digelar sepanjang akhir pekan kemarin, peserta diuji kemampuan akting dan presenting. Ternyata tidak sedikit di antara peserta yang tak kalah kemampuannya dengan selebriti Tanah Air. Karenanya tiga dewan juri yang terdiri dari Pranoto Harun, Nugie Wardhana, dan Stephanus Halim, harus bekerja keras untuk menyaring para peserta ke dalam 20 besar. Nantinya 20 peserta yang terpilih harus bersaing memperebutkan tempat di sepuluh besar.

Saat para juri berunding, pengunjung mal berkesempatan menjajal panggung catwalk Miss Celebrity. Aksi seleb dadakan ini pun mengundang gelak penonton sehingga acara kian meriah.
 
Para peserta Miss Celebrity di depan umum diuji kemampuan akting, presenting, hingga berjalan layaknya peragawati profesional. Ditonton ratusan pasang mata di atas panggung, tak hanya kemampuan yang diuji tetapi juga mental. Untuk uji kemampuan akting, peserta ditantang untuk mengimbangi aktor muda Stuart Collins.

Akhirnya setelah ke-20 peserta unjuk kemampuan, dewan juri memutuskan sepuluh besar yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya di Jakarta. Salah satu finalis yang lolos adalah Putri Siti Ariyani (17). Siswi kelas tiga SMAN 1 Stabat, Langkat. Sebelumnya Putri masuk dalam 33 besar ajang pemilihan Miss Indonesia perwakilan Sumut.

Kesepuluh peserta yang terpilih akan bersaing dengan finalis Miss Celebrity dari kota-kota lain di Indonesia pada grand final yang akan berlangsung 28 Oktober mendatang.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.