Sukses

Besok, KPH Yudanegara Resmi Jadi Menantu Sultan

Jika tak ada aral melintang, putri bungsu Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gusti Kanjeng Ratu Bendoro, akan menikah esok pagi. Dia dipersunting pria pilihannya, Kanjeng Pangeran Harya Yudanegara.

Liputan6.com, Yogyakarta: Jika tak ada aral melintang, putri bungsu Sri Sultan Hamengku Buwono X, Gusti Kanjeng Ratu Bendoro, akan menikah, Selasa (18/10) pagi. Dia dipersunting pria pilihannya, Kanjeng Pangeran Harya Yudanegara.

Prosesi ijab kabul dijadwalkan pukul 07.00 WIB di Masjid Panepen Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Usai ijab kabul, pengantin pria kembali ke Bangsal Kesatriyan untuk bersiap mengikuti upacara Panggih.

Selanjutnya, pengantin menuju Bangsal Kencono. Begitu juga GKR Bendoro yang datang dari Sekar Kedaton. Mereka akan bersalaman dengan para tamu.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Presiden Boediono, puluhan raja Nusantara, menteri, dan utusan negara sahabat akan hadir dalam acara tersebut.(ULF/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini