Sukses

Sultan Akan Tanyai Langsung Kesiapan Putrinya

Keluarga Sri Sultan HB X bersiap menggelar Tantigan. Dalam proses ini, Sri Sultan Hamengku Buwono X akan bertanya langsung kepada GKR Bendara tentang kesiapannya menjalani upacara pernikahan.

Liputan6.com, Yogyakarta: Keluarga Sri Sultan Hamengku Buwono X bersiap menggelar upacara Tantingan yang merupakan bagian prosesi upacara pernikahan Gusti Kanjeng Ratu Bendara dengan Kanjeng Pangeran Harya Yudanegara. Tantingan akan digelar di Emper Prabeyeksa, Senin (17/10) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dalam proses Tantingan nanti, Sultan HB X akan bertanya langsung kepada GKR Bendara tentang kesiapannya menjalani upacara pernikahan. Sang putri juga akan ditanya soal niatnya menjalani rumah tangga dengan pria yang telah dipilihnya.

Saat proses itu, Sultan HB X didampingi GKR Hemas. Kakak-kakak dari GKR Bendara, yakni GKR Pembayun, GKR Condrokirono, GKR Maduretno, dan GKR Nur Abrajuwita juga hadir. Acara tersebut juga akan disaksikan petugas KUA dan para abdi dalem.(ASW/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini