Sukses

Kasus Munir, Polri Tak Akan Pandang Bulu

Kapolri berjanji menindak tegas oknum BIN yang terlibat dalam kasus kematian Munir. Sejauh ini, penyelidikan memang belum mengarah pada keterlibatan BIN dalam kasus pembunuhan aktivis HAM itu.

Liputan6.com, Jakarta: Kepala Polri Jenderal Polisi Da`i Bachtiar berjanji akan menindak tegas pelaku pembunuhan aktivis hak asasi manusia Munir. Termasuk menindak tegas oknum Badan Intelijen Negara bila memang terbukti terlibat. Demikian diungkapkan Da`i Bachtiar di Jakarta, Selasa (19/4).

Kapolri juga berjanji akan menindaklanjuti temuan awal Tim Pencari Fakta Kasus Munir, meski temuan tersebut belum mengarah pada keterlibatan anggota BIN. Sejauh ini, TPF hanya menempatkan mantan Sekretaris Utama BIN Nurhadi Jazuli sebagai saksi penting untuk mengungkap kasus kematian Munir [baca: Bekas Sekretaris Utama BIN Akan Diperiksa].(TOZ/Dewi Puspita dan Theopilus Sandy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini