Sukses

Napalm Death Menghitamkan Ancol

Liputan6.com, Jakarta: Kelompok musik beraliran grindcore asal Birmingham, Inggris, Napalm Death, menyapa penggemar di Indonesia lewat konser Napalm Death Grinding Indonesia 2005. Konser digelar di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (16/4) malam.

Sebagai grup pembuka adalah Tengkorak, band grindcore asal Jakarta, yang membawakan sepuluh lagu. Ketika Napalm Death hadir di panggung, sambutan meriah segera membahana. Band yang dijuluki The God Father of Grindcore ini menyuguhkan 26 lagu. Sekitar 7.000 penonton tampak menikmati musik berirama keras ini. Kepala mereka bergoyang. Tak sedikit dari mereka moshing atau berloncatan dan menjatuhkan diri di atas para penonton. Konser selama dua jam ini berlangsung tertib.

Konser ini adalah rangkaian dari promo album Napalm Death yang diberi judul Code is Red... Long Live the Code. Grup musik yang kini terdiri dari Mark Barney Greenway (vokal), Shane Embury (bass), Mitch Harris (gitar), dan Danny Herrera (drum) sudah merekam belasan album, termasuk Scum yang dirilis pada 1987.(DNP/Cindy Agustina dan Bondan Wicaksono)
    Artikel Selanjutnya
    Ayah di Tangerang Perkosa Anak hingga 2 Kali Melahirkan
    Artikel Selanjutnya
    Saran Andi Mallarangeng untuk Setya Novanto