Sukses

Bus Garuda Menabrak Truk, Empat Tewas

Bus Garuda melaju dengan kencang dari arah Kudus menuju Jakarta sehingga menabrak truk gandeng bermuatan semen di Jalan Raya Pengarengan, Cirebon, Jabar. Empat orang meninggal dan empat lainnya cedera.

Liputan6.com, Cirebon: Bus Garuda jurusan Demak-Jakarta menabrak truk gandeng bermuatan semen di Jalan Raya Pengarengan, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (15/3) pukul 22.30 WIB. Tiga penumpang dan kenek bus, Payoni, tewas dalam insiden ini. Sedangkan lima lainnya luka-luka.

Kecelakaan bermula saat bus melaju kencang dari arah Kudus menuju Jakarta sehingga menabrak truk gandeng bermuatan semen di depannya. Diduga, sopir bus tak dapat mengendalikan kendaraan yang melaju kencang. Baik korban yang meninggal maupun cedera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Gunung Jati Cirebon. Hingga kini, keberadaan sopir bus Garuda masih belum diketahui.(DNP/Ridwan Pamungkas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini