Sukses

Taman Botani New York Menggelar Pameran Anggrek

Taman Botani New York, AS, memamerkan 6.500 anggrek dari sekitar 90 jenis. Pengunjung pameran bisa menikmati keindahan anggrek, termasuk mempelajari cara memelihara dan melestarikannya.

Liputan6.com, New York: Taman Botani New York, Amerika Serikat, Sabtu (26/2), menggelar pameran bunga anggrek. Pameran yang diklaim sebagai satu-satunya pameran anggrek berkualitas di AS ini akan digelar selama satu bulan atau hingga 27 Maret mendatang. Taman yang berada di kawasan Bronx, New York, itu menampilkan 6.500 anggrek dari sekitar 90 jenis di antaranya erengis hingga aygopetalum.

Penyelenggara pameran ingin pengunjung menikmati keindahan anggrek dari berbagai belahan dunia. Bunga-bunga itu berasal dari berbagai benua, kecuali kawasan Antartika. Selain itu, pengunjung juga dapat mempelajari cara memelihara dan melestarikan anggrek. Ini mengingat sejumlah jenis anggrek dari beberapa tempat telah menjadi tanaman langka.

Pameran juga memberi informasi kelangkaan anggrek disebabkan antara lain rusaknya habitat anggrek. Bahkan, tak jarang akibat ulah kolektor atau penjual anggrek yang berlomba-lomba mengambil tanaman itu.(TOZ/Uri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini