Sukses

Pekan Raya Mainan Anak-Anak di London

Pekan Raya Mainan Anak-Anak ke-52 digelar di London, Inggris, dan diikuti beberapa produsen mainan terkemuka di seluruh dunia. Peg Sculpture mainan edukatif yang mengajak anak-anak merekontruksi wajah.

Liputan6.com, London: Produsen mainan anak-anak dari seluruh penjuru dunia mengikuti Pekan Raya Mainan Anak-Anak ke-52 di London, Inggris, baru-baru ini. Penyelenggara pekan raya mengatakan, mainan menjadi salah satu industri terbesar di Inggris. Kesempatan kali ini dijadikan perusahaan mainan terkemuka meluncurkan beragam produk baru.

Pada pekan raya tahun silam, Robosapien dinobatkan sebagai mainan terbaik. Tahun ini, muncul Robosapien 2 dengan teknologi interaktif yang jauh lebih baik. Generasi kedua Robosapien sebenarnya ditujukan untuk orang dewasa, namun mainan ini juga populer di kalangan anak-anak. Tak hanya itu, mainan yang sifatnya edukatif serta mengasah otak juga hadir. Peg Sculpture, misalnya, mainan ini mengajak anak-anak merekontruksi wajah.

Pekan Raya Mainan Anak-Anak setiap tahunnya menarik minat ratusan ribu pengunjung. Hal itu juga menjadikan Inggris sebagai tempat yang tepat untuk melihat tren mainan serta video game yang bakal digemari di pasaran.(DNP/Ijx)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini