Sukses

Presiden Mencanangkan Lagi Gerakan Kesetiakawanan Sosial

Presiden Yudhoyono menghadiri puncak peringatan HKSN 2004 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jaktim. Sejumlah tokoh masyarakat mendapat penghargaan jasa kemanusiaan Satya Lencana Kebaktian Sosial.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (20/12), mencanangkan kembali Gerakan Kesetiakawanan Sosial di Indonesia. Saat ini bangsa Indonesia sudah semakin melupakan rasa kesetiakawanan sehingga semangat itu perlu dibangkitkan.

Pencanangan kembali GKSN disampaikan Presiden saat memberikan sambutan dalam puncak peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional 2004 di Bumi Perkemahan Cibubur. Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu juga tampak hadir.

Acara sekaligus dibarengi dengan peresmian pembukaan Jambore Penanggulangan Bencana. Pada kesempatan itu, Presiden Yudhoyono memberikan penghargaan jasa kemanusiaan Satya Lencana Kebaktian Sosial kepada sejumlah tokoh dan penghargaan Satya Lencana Karya untuk beberapa pegawai negeri sipil.(DEN/Mikotoro dan Dwi Guntoro)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.