Sukses

Banjir di Riau Menewaskan Tiga Warga

Tiga warga tewas saat banjir melanda Riau. Korban terakhir adalah Melda yang tewas terseret arus saat air bah. Wilayah Kabupaten Pelalawan, Riau, yang terendam kini menjadi tujuh kecamatan.

Liputan6.com, Riau: Bencana banjir di Riau menewaskan tiga warga. Korban terakhir adalah Melda yang tewas terseret arus saat air bah melanda rumahnya di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Demikian informasi yang dihimpun SCTV di Kampar, Jumat (17/12).

Banjir di Riau meluas. Di Kabupaten Pelalawan, wilayah yang terendam banjir meliputi tujuh kecamatan. Sebelumnya, hanya empat kecamatan yang tergenang. Banjir terjadi karena Sungai Kampar Kiri meluap dan menggenangi desa sekitarnya [baca: Banjir di Riau Meluas]. Berdasarkan data terakhir, sedikitnya 22 ribu rumah warga tergenang air. Sebagian warga tetap menempati rumah mereka. Sementara sebagian lain mengungsi ke tempat yang tidak terendam.(ZAQ/Yusril Ardanis dan Pris Simon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.